Dirgahayu NKRI ke-69... MERDEKA!!!

Foto Kiri sewaktu jadi PASKIBRA sekolah tahun lalu #mengenang
Btw, foto diatas juga untuk mendukung project de +Arima Zeoo #FYINA69 Sekali lagi, sukses projeknya de...

Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-69
Nggak berasa ya, Indonesia udah setua itu. Namun, seiring berjalannya waktu. Gue sempat terharu. Gimana nggak terharu... Kalian juga pasti menyaksikan pemilu tanggal 9 Juli kemaren. Pemuda-pemudi Indonesia mulai bangkit dan sadar dengan politik Indonesia. Angka golput dinyatakan menurun. Padahal di pilpres sebelumnya, gue prihatin dengan minimnya kesadaran akan politik. Sayangnya, gue saat pilpres sebelumnya belum punya KTP, sehingga belum berhak memilih. Tapi...

Tetep ikutan ke TPS dan nyelup jari kelingking... #BaladaPemilu #Cie

Nah, dengan 69 Tahun sudah kemerdekaan yang Indonesia perjuangkan dulu. Harapan gue :

Ingin mendo'akan semoga dengan bertambah umur kemerdekaan Indonesia, bertambah pula semangat juang para pemudanya, dan semoga kita yang muda dapat meneruskan perjuangan para pemimpin kelak, tanpa kurang suatu apapun...
Cukup simpel, dan gue nggak muluk-muluk sih. Menurut gue cukup dengan itu, gue yakin Indonesia bisa maju. Karena para pemuda-pemudi Indonesia yang menjadi akar pembangunan lah yang dapat memajukan Indonesia, membuat Indonesia dikenal dan disegani dunia. Merdeka!!!

Nah, gue sempet lihat di tipi kemaren, ada masalah sengketa pilpres. Gue nggak terlalu mengikuti perkembangan masalah tersebut sih. #HematListrik #JarangNontonTipi #BaladaAnakKost

Tapi, gue berharap apapun keputusan MK kelak, itu demi kebaikan Indonesia, dan tanpa ada paksaan ataupun sogokan. Dan, bagi kalian yang udah tau perkembangannya, infoin gue dikomentar ya. Hehe... Dan, semoga Presiden dan Wakil Presiden Masa Bakti 2014-2019 dapat memperbaiki dan mengembangkan pembangunan Indonesia lebih baik dari Presiden sebelumnya. Dan, semoga Indonesia bisa menjadi lebih baik dan lebih maju (dimaksudkan disini, bukan maju jaraknya yah) lagi ditangan Presiden dan Wakil Presiden Masa Bakti 2014-2019 ini.

Lalu... Bagaimana dengan harapan kalian???

Komentar

  1. 69 tahun itu masih muda menurut saya. ini negara, bukan manusia :D
    dan semoga di usia ke-69 ini, makin banyak anak-anak muda kreatif bermunculan dan ikut andil menjadi creativepreneur Indonesia :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih... Tapi, jika diibaratkan umur manusia kan tua.. itu maksudnya :))

      Aaaamiiin... Intinya MERDEKA!!!

      Hapus
  2. Nggak ngerti masalah sengketa pilpres sih, tapi tetap harapan kita semua sama. Yang terbaik buat negeri sendiri, dan jadi negara yang mandiri. Dan kita sebagai warna negara wajib memperbaiki negara kita sendiri.

    BalasHapus
  3. Udah gue follow balik blog lo, Je. Btw, buat cursor kek gitu gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih han :) Panggil Abdul aja oke :D

      Buat cursor kek gini cari aja tutorial vector cartoon. Ini juga gua masih amatir + edit-edit sendiri doang. :D

      Hapus
  4. amiin, gue berharap semua orang pada jujur!! terutama jujur pada diri sendiri! kalo gak jujur pengidap galau meningkat gimana?! ok gak ada hubunganya. hehe
    eh itu nama gue dicantumin, hehe!! sekali lagi tengkyuu, kak! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, semoga harapannya terkabul de :)

      Iya lah, untuk menghargai projek yang ade bikin :)

      Hapus
  5. Amiin semoga Indonesia jadi lebih baik untuk kedepannya :))

    BalasHapus
  6. Harapan kita semua keutuhan wilayah negara kita dapat dipertahankan siapapun presidennya. Aamiin.

    BalasHapus
  7. udah di foll back gan..
    Semoga kelak Indonesia dipimpin oleh seorang yang benar2 amanah,perduli pada rakyat dan negrinya karna Indonesia terlalu Indah bila harus dikuasai oleh orang2 yang dzalim

    BalasHapus
  8. amin. Siapapun Presidennya, semoga Indonesia menjadi lebih baik ke depannya

    BalasHapus
  9. 69 tahun sudah kita merdeka. semoga diusia yang makin dewasa ini, Indonesia bis lebih maju dan sejahtera

    BalasHapus
  10. Follow back ke 31 sukses,,, Dirgahayu Indonesia semoga Rakyatnya semakin sejahtera dengan pemilihan Presiden yang baru

    BalasHapus

Posting Komentar

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni

Postingan populer dari blog ini

Kecoa Mode On (8 Jenis Kecoa di Dunia)

Naskah Drama - Putus Cinta? No! Putus Narkoba? Yes!

12 Ikon Kota Palangka Raya