Semangat Bertambah

Alexa Rank www.ajefathoni.com

Kalau melihat gambar diatas itu #BagiGue #ahayde banget...
Dari yang awalnya ini blog udah kaya makam fir'aun + No Data di Alexa Rank, hingga sekarang ranknya segitu...

Jujur, selama ngeblog, blog gue yang selain Tutorial blog itu nggak pernah nyampe 10 juta kebawah #CurhatDikit
Eh, sekarang malah jadi 3 jutaan #Hore
Ini semua sejak gue bergabung ke Jamban Blogger...

Berawal gue mencari sebuah komunitas-komunitas blogger... Baru Jamban Blogger yang cara gabungnya nggak rumit, dan orang didalamnya bisa dibilang #asseeek + #assooy banget pake z jadi bangetz #abaikan

Semua ini berawal dari gue mencari-cari dari link di gugel yang satu ampe ke 1000 #OkeYangIniJuga #Abaikan

Pokoknya, terima kasih banyak yang tak terhingga untuk Jamban Blogger yang mau menampung kreatifitas ke-go-blogan yang membuat gue jadi lebih semangat untuk terus posting setiap harinya, dan menambah traffic lebih baik lagi. Semoga bisa ampe 1 juta kebawah... Aaamiiin

Btw, ini dia Banner "Kere"nnya punya Jamban Blogger

Forum Blogger Indonesia

Komentar

  1. Karena diminta untuk meninggalkan komentar, komentar gue :
    SELAMAT Bang! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke... Makasih ya Yun... Lo juga Selamat deh :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya.. Makasih ucapan selamatnya... Ehm, btw, ada angpaonya nggak nih #Modus

      Hapus
  3. JB emang kereeen! Aku juga ngalamin yang beginian Je. Baru ngerasa jadi blogger beneran setelah gabung JB :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, neng, setuju deh sama kamu #ahayde... Memang kalo traffic terus nambah karna orang JB yang keren-keren... Itu berasa sesuatu banget :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. Oke deh.... terusin ya ngejambannya :D gua tau kok nama lu di JB :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. Sekarang udah 2,939,424 tuh haha

      Hapus
    2. Iya bang hen... Yuk kita balapan... Tapi curang, situ udah deluan lebih tinggi :v

      Hapus
  6. waah, kereeenn. selamte selameet. kasih tips dan trik dong biar jd kaya gituh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... Oke makasih ucapannya... Tipsnya sih konsisten ngeblog... Rajin" posting dan promoin postingannya... Dan Rajin" Blogwalking aja, tinggalkan jejak di blog orang dengan komentar dan follow blog, dll gitu deh :D

      Hapus

Posting Komentar

Yang penting sopan. nggak ada spam dan link aktif.

Salam Penting,
@ajefathoni

Postingan populer dari blog ini

Kecoa Mode On (8 Jenis Kecoa di Dunia)

Naskah Drama - Putus Cinta? No! Putus Narkoba? Yes!

12 Ikon Kota Palangka Raya